Selasa, 23 April 2013

Pembukaaa

Akhirnya setelah berjuang mati matian mengikuti tren masa kini mulai dari Facebook dan Twitter, akhirnya gue punya blog sendiri. Yah, nggak jelas juga sih atas dasar apa gue yang notabenenya anak cupu mau bikin blog. Tapi alasan mendasar gue bikin blog adalah pengen dan iri!

Pengen karena gue suka nulis, dan iri karena temen-temen gue yang lain udah pada punya blog dari sebelum gue lair, mungkin. 

Nah, sekarang gue mau mendeskripsikan maksud dan tujuan dari isi blog. Kalo selama ini yang gue liat dari temen-temen yang udah pada punya blog, sebagian besar dari mereka selalu nge-post tentang diri mereka sendiri atau pengalaman-pengalaman menarik mereka dengan geng atau teman-temannya. Bukan berarti gue gak nggak ngeh, cuma gue ngerasa gue harus buat blog yang agak berbeda dari mereka!


Niat baik gue adalah memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi gue dan pecinta kucing. Gue ulangi. PECINTA KUCING. Ini saran gue aja ya, kalo kalian wahai bukan para pecinta kucing, boleh kok tetap mengunjungi blog tapi jika kalian memiliki keberanian yang kuat. Kalo engga, ane nggak tanggung lho. Well, karena tentu aja sebagian besar isi blog ini pasti berbau kekucing-kucingan jadi bagus banget bagi kalian para pecinta kucing buat dapet informasi lebih. 

Karena gue nggak mau panjang lebar disini jadi sekian dari gue, bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar